Minggu, 09 Maret 2008

Siapakah Identitas Asli Tobi?

Tobi is a good boy
Tobi, memang termasuk anggota baru dalam kelompok penjahat level S "Akatsuki". Dengan memakai sebuah topeng, dia merahasiakan identitas aslinya, Sifatnya memang terlihat terlalu semangat dan terkesan ling-lung, tapi, siapakah sebenarnya Tobi? Selama ini, terdapat beberapa pendapat, diantaranya : Yang pertama, bahwa kebanyakan orang mengira bahwa Tobi sebenarnya adalah Obito Uchiha yang merupakan teman 1 tim Kakashi sebelum akhirnya ia meninggal, Tobi diperkirakan belum tewas dan kembali dalam wujud Tobi. Kemiripannya adalah pada tatanan rambut, sifat-sifat, serta yang paling menonjol adalah Tobi memakai topeng yang terdapat lubang di mata sebelah kanan yang notabene, mata sebelah kiri miliknya sudah diberikan ke temannya, Kakashi. Juga usia yang terlihat sangat dekat dengan usia Kakashi.
Perkiraan selanjutnya adalah, banyak juga yang berpendapat bahwa Obito sebenarnya adalah Madara Uchiha, jadi Tobi sebenarnya bukan pemain baru di Akatsuki. Melainkan, Ia adalah pencetus sekaligus pendiri kelompok Akatsuki, dan selama ini Ia hanya bersembunyi dibalik topeng yang digunakan oleh Tobi. Dan dibalik sifatnya yang lugu dan ling-lung itu, tersembunyi sifat serius dan tenang yang dimiliki oleh Uchiha Madara, Jadi selama ini Madara hanya berpura-pura menjadi Tobi. Hal ini didasarkan pada Tobi yang pernah mengklaim bahwa Sharingan miliknya mempunyai kekuatan dari Madara Uchiha.
Jadi, siapakah sebenarnya Tobi?
Silahkan bagi anda yang ingin memberikan komentar atas posting ini, bagi yang memiliki pilihan seperti diatas maupun pilihan lain menurut anda. Terima Kasih.

12 Jutsu:

Anonim mengatakan...

kalau di komik sudah disebutkan kan, bahwa tobi yang sebenarnya adalah madara uchiha.

tapi kalau ada yang mengatakan bahwa tobi adalah obito juga tidak bisa disalahkan, coba deh acak sedikit nama obito (o-b-i-t-o) kalau o-nya dihilangkan 1 saja, bisa diacak menjadi t-o-b-i, tobi.

kaka tiyo mengatakan...

iya.. neh..

gw ma adek gw ampe bdebat gara2 ini..

emang di komik dia dah bilang dia uchiha madara...

tapi kalo diliat.. knapa matanya satu.. trus dari nama tobi jg... agak ragu jg... mungkin jg dia obito..

MADARA BLOG'S mengatakan...

menurut gue, Tobi itu aslinya adalah Madara Uchiha. Hanya saja tubuh obito yg dah meninggal, dimasuki oleh arwah Madara Uchiha.
klo gak salah begitu,...

Blog ToePanZ mengatakan...

@anonim & Agus:
kan nma obito ama tobi kan kta bacany pke abjad... sdangkan si Mashashi Kishimoto kan bkinny pke huruf kanji... jdi gag bsa dibolak balik dong...

gw lebih stuju ama si Madara's BLOG... Tobi tuh Madara yg pke jasadny Obito... gtu.... ^_^

Gadged mengatakan...

kalo menurut gw(hatake cosplay heheh) sih tobi itu adalah madara uciha....
yang pada dasarnya dia itu lari dari konoha setelah bertarung melawan hokage di lembah kematian trus ia menyamar menyamar sebagai tobi dan membentuk akatsuki.kalo masalah fisik sih kurang spesifik ya kalo disamakan bahwa tobi itu obito.
jikalau dia itu obito menurut gw gak mungkin.
obito sudah mati dan gak mungkin dia selamat waktu itu,,,jikapun selamat kakashi pasti mengetahui akan hal itu kan kakashi punya sharinggan yang juga salah satu bagian tubuh milik obito ....yaaa paling tidak kakashi punya feeeling atau apalah tentang hal itu..
dan juga obito itu gak mungkin sekuat madara uciha..
trus kalo tobi obito dimana madara..
kalo tobi, madara.....sudah jelas obito sudah tiada dalam karena menyelamatkan kakashi...

kalo masih ada yang kurang sependapat bisa ngasih komen lagi

naruto Big Fans mengatakan...

Tobi adalah uciha madara. Tubuh tobi adalah tubuh milik obito. Obito sudah mati, dan jasadnya dipakai oleh Uciha madara dengan menggunakan dna shodaime hokage pertama. itulah kenapa madara tetap bisa hidup sampai 100 tahun karena menyimpan tubuh hokage pertama dan menggunakannya untuk memperoleh tubuh obito dan merubah nama menjadi tobi.
di komik suatu saat Tobi bertarung dengan kakashi dan tobi mengatakan bahwa tubuh tobi adalah tubuh sahabatnya dulu.

Anonim mengatakan...

menurut gw tobi itu adiknya madara

alexander reinaldo mengatakan...

kalo menurut gue si Tobi itu tubuh obito berskill minato yang dikendaliin oleh rikudo sensei. Lo masih inget ga penyebar juubi siapa? nah itu rikudo sensei.

Dan sebenarnya dia menyebarkan ke setiap desa,ingin melihat perkembangan dari pemilik jinchuriki tersebut. Dan setelah perkembangannya dilihat semakin berbahaya karna ada yang mau mengambil jinchuriki yaitu orichimaru yang sekarang berada dalam tubuh kabuto. Dia tidak ingin jinchuriki diperbudak oleh orichimaru. makanya dia membuat kacau akatsuki,dan kita lihat 1 per satu mati anggota akatsuki.

Mengapa dia membuat kacau desa,karna dia ingin setiap desa tambah kuat menghadapi kabuto dan dia(Tobi) agar tidak sia2 pengorbanan rikudo senin membagikan jinchuriki. KEnapa tobi mempunyai skill kecepatan tinggi? karena sharingan obito yang sudah dikembangkan,dan dipadukan oleh skill minato.

Kenapa tobi setiap ketemu kakashi tidak membunuhnya.Karena sebelum tobi meninggal dia mempunyai pesan,bagi pewaris matanya hanya satu pesan dari dia "jangan bunuh hatake kakashi" .

sekian komen dari saya.

visit blog musik saya :
http://tonescale.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

he is madara uchiha in the obito's body .

Joshua Vincent mengatakan...

Menurut ane, Tobi bukanlah Madara Uchiha, soalnya di komik ane pernah lihat waktu Madara Uchiha dibangkitkan sama Kabuto (Edo Tensei)
Tobi masih ada, dia yang membawa Juubi.

Odie mengatakan...

kalo menurut ane tobi itu bisa jadi orochimaru...soalnya tubuh orochimaru itu ada banyak,semenjak gagal dipilih jadi hokage konoha, orochimaru mulai ngeluarin ideologi gilana...

itu pendapat ane gan..soalnya yg bisa nandingin minato yondaime cuma orochimaru :D

nurdien414 mengatakan...

Tobi itu obito mas.. Pas lagi naruto dkk lawan jubi,topengnya tobi lepas,mata sebelah kanan saringgan,yg kiri mata yg mirip mata nagato,seharusnya kan saringgan 22 nya,kan saringgan yg kiri di ambil sama kakashi,waktu obito ketimpa batu.. :-D
Hehehe

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com
Modified by : electric_deidara